Tempat Wisata Murah dan Menarik di Kota Jakarta, Jogja, Bandung, Bogor, Bali, Yogyakarta, Lombok, Riau, Papua, Jawa Tengah, Jawa Timur, Jawa Barat, Sumatera, Sulawesi, Kalimantan dan Kota-kota lainnya di Indonesia

Senin, 23 Juni 2014

Harga Tiket Masuk Tempat Wisata Jungleland Adventure di Sentul

Harga Tiket Masuk Tempat Wisata Jungleland Adventure di Sentul - Jungleland merupakan tempat wisata keluarga di daerah pinggiran kota Bogor. Hampir mirip dengan deJungle yang ada di pusat kota Bogor, wahana Jungleland tidak seperti Dejungle yang meyuguhkan wahana air saja, tempat wisata ini mirip dengan Dufan yang banyaknya wahana mainan outdor. Harga Tiket Jungleland Adventure tidak beda jauh dengan Dunia Fantasi (DUFAN).

Sebelum saya beritahukan harga tiket masuk wahana Jungleland ini, akan kita bahas dulu secara lengkap apa saja yang ada di alam lokasi wisata ini. Untuk harga tiket bisa anda lihat pada bagian akhir artikel paling bawah. Langsung saja yu kita lihat-lihat isi lokasi wisata ini.

Harga Tiket Masuk Tempat Wisata Jungleland Adventure di Sentul

TEMPAT WISATA JUNGLELAND ADVUNTURE DI SENTUL


Jungleland adalah tempat rekreasi, hiburan, dan edutainment yang sangat tepat bagi keluarga dan bisa dinikmati oleh segala usia. Jungleland Adventure Theme Park didesain di kawasan pegunungan yang sejuk dengan udara yang bersih dan sehat, sehingga suasananya sangat nyaman untuk berwisata. Dengan semua wahana yang baru, spektakuler, dan Science Centre terbesar di Indonesia.

Jungleland hadir sebagai tempat wisata berkelas internasional yang ada di Indonesia, dengan menjadi taman hiburan tematik terbesar di Indonesia di bawah manajemen PT Jungleland Asia. Jungleland memiliki empat zona tematik diantaranya Carnival, Eksplora, Tropicalia, Mysteria dan Science Centre yang akan menjadi pusat pendidikan terbesar di Indonesia. Di Science Centre ini pengunjung bisa menikmati lab biologi, fisika, museum serangga dimana di museum tersebut memiliki koleksi ribuan kupu-kupu, serangga, galeri kerang dan sebagainya. Ada juga zona Downtown yang akan menjadi pusat wisata kuliner dimana terdapat puluhan restoran ternama dari berbagai makanan tradisional khas Bogor.

Berikut beberapa wahana permainan yang ada di Jungleland :

Kiddie Pool, wahana kolam untuk anak-anak dimana kolam ini memiliki 2 buah kolam besar yang berisi berbagai macam permainan air seperti lumba-lumba mainan, mini slider, jungkat-jungkit dan juga bermacam air mancur yang secara terus menerus menyemburkan air.

Slide Pool, wahana peluncur untuk anak-anak dan orang dewasa. Pengunjung bisa berseluncur menggunakan ban yang berputar dijalur berkelok-kelok dari ketinggian dan berakhir di kolam renang.

Racer Slide, wahana ini memiliki 4 jalur dengan ketinggian sekitar 8 meter, cocok untuk para pengunjung yang suka dengan tantangan dan ingin uji nyali.

Spiral Slide dan Tube Slide, wahana ini merupakan wahana andalan di Jungleland. Spiral Slide merupakan wahana peluncur air yang bentuknya terbuka. Sedangkan Tube Slide merupakan wahana peluncur air yang bentuknya tertutup dengan diameter sekitar 1 meter. Masing-masing slide ini memiliki ketinggian 12 meter dengan panjang kurang lebihnya sekitar 100 meter.

Leisure Pool, wahana bersantai ditengah kolam renang dan dapat digunakan oleh para pengunjung untuk makan ataupun minum.

Area Fountain Futsal, wahana ini disediakan bagi anda yang ingin bermain futsal. Keunikan futsal disini adalah arena futsalnya yang dilengkapi dengan beberapa titik air mancur yang ada dipermukaan lapangan sehingga sewaktu bermain akan diselingi dengan semprotan air yang datang dari bawah dan cukup keras. Gawangnya pun juga sangat unik, bahannya bukan terbuat dari besi, melainkan terbuat dari semburan-semburan air yang tegak lurus ke atas.

Sinema 4D, wahana ini menggunakan sebuah kacamata khusus, para pengunjung bisa merasakan sensasi tersendiri selama menonton di sinema 4D. Ketika Anda sedang menonton juga dapat merasakan adanya sebuah guncangan di kursi, semburan air, desingan benda yang melintasi antara kaki sampai mencium bau hangus.

Rumah Hantu, wahana ini terdapat banyak lorong dan juga beberapa boneka mekanik yang siap untuk menakut-nakuti para pengunjung, sehingga akan menimbulkan suasana horor.

Lazy River , wahana ini memiliki kolam arus dengan panjang 400 meter. Di wahana ini para pengunjung bisa duduk untuk bermalas-malasan di atas sebuah ban besar dan akan dibawa hanyut mengelilingi arus kolam, termasuk mengelilingi sebuah Akuarium Raksasa yang tembus pandang sepanjang 400 meter yang berada di tengah-tengah kolam dengan berisi berbagai macam jenis ikan tawar yang tergolong dalam kategori langka yang berasal dari dalam maupun dari luar negeri.

Bird Park, wahana ini anda bisa menikmati suasana segar sambil mendengarkan kicauan burung yang berasal dari berbagai negara dan juga daerah di Indonesia. Burung-burung tersebut diantaranya burung bayan, burung merak, burung macau blue, burung merak putih, burung elang, burung garuda, burung flaminggo, burung merak biru, burung kakaktua raja, burung nuri merah, bebek peking dan masih banyak lagi yang lainnya.

Dry Park, wahana permainan anak-anak ini bisa melatih dan merangsang syaraf motoriknya dengan cara merangkak, main ayunan, naik tangga, meloncat, mandi bola dan berbagai macam sarana edukasi lainnya yang menyenangkan dan juga bermanfaat untuk kesehatan fisik Anak.

Gazebo & Cabana, wahana ini diperuntukkan bagi para pengunjung yang ingin menjaga privasi di tengah ribuan para pengunjung yang datang setiap harinya.

Wahana tidak hanya yang telah disebutkan diatas, masih banyak lagi permainan yang lainnya seperti Snow World, Paint Ball, Flying Fox, dan Gokart. Tidak menutup kemungkinan, pihak pengelola akan terus melengkapi wahana untuk menarik sebanyak mungkin wisatawan dan anda mungkin salah satunya.

HARGA TIKET TEMPAT WISATA JUNGLELAND ADVENTUE SENTUL


Harga Publish Pricelist Jungleland Theme Park :

Weekend (Sabtu-Minggu)= Rp 200,000

Weekdays (Senin-Jumat)= Rp 150,000
Hi-Season & Tanggal Merah = Rp 200,000

Itulah  Harga Tiket Masuk Tempat Wisata Jungleland Adventure di Sentul yang bisa saya informasikan khusus untuk anda yang ingin berkunjung ke lokasi wisata tersebut. Selamat bersenang-senang di sana yaa. Baca juga artikel lainnya HARGA TIKET MASUK TEMPAT WISATA KEBUN BINATANG RAGUNAN JAKARTA.

Harga Tiket Masuk Tempat Wisata Jungleland Adventure di Sentul Rating: 4.5 Diposkan Oleh: arief hariyadi

0 komentar:

Posting Komentar