Tempat Wisata Murah dan Menarik di Kota Jakarta, Jogja, Bandung, Bogor, Bali, Yogyakarta, Lombok, Riau, Papua, Jawa Tengah, Jawa Timur, Jawa Barat, Sumatera, Sulawesi, Kalimantan dan Kota-kota lainnya di Indonesia

Kamis, 23 Oktober 2014

Tempat Wisata ROMANTIS di Daerah Puncak Bogor

Tempat Wisata ROMANTIS di Daerah Puncak Bogor - Jika sedang ingin menikmati liburan bersama pasangan kamu, terutama pasangan yang baru menikah maupun baru pacaran. Ingin merasakan tempat liburan romantis di Bogor, kamu bisa membaca ulasan artikel ini secara lengkap.

Suguhan pemandangan Gunung Salak dan Pangrango yang menenangkan bisa dinikmati dibawah angin semilir sembari bercengkrama bersama keluarga tentu menjadi hal yang paling menyenangkan dan susah didapatkan.

tempat wisata romantis di puncak bogor

Tak susah jika anda meluangkan waktu sejenak bersama keluarga tercinta mengunjungi Rumah Air. Sebuah rumah makan dengan konsep keluarga dan berlokasi di Bogor Nirwana Residence.

Tak hanya sebagai rumah makan, Rumah Air juga memiliki fasilitas permainan yang bisa membuat anda sekeluarga betah menghabiskan waktu berlama-lama disana.

Bagi anak-anak anda, satu hari mungkin akan terasa kurang. Sebab, disana begitu banyak permainan seru yang dapat mereka nikmati dan kebanyakan berhubungan dengan sesuatu yang selalu mereka suka, air!

Siap-siap saja dengan baju ganti, karena anak-anak akan full bergerak, basah dan bergembira!

tempat rekreasi romantis di bogor
Di atas lahan 3,2 hektar, Rumah Air Bogor juga memanjakan anak-anak dengan wahana permainan di darat seperti Funny Otopad, Battery Car, Sirkuit Remote Control, Becak Mini, Istana Balon (Jumping Castle) dan Mini Outboud Kids Adventure.

Jika Anda lapar, restoran bergaya saung menjadi pilihan yang tepat, dari sana pula Anda bisa sekaligus menjaga buah hati yang sedang bermain. Untuk rasa makanan pun dijamin lezat, Anda harus mencoba ikan nila goreng dengan cocolan sambal mentahnya.

Anda juga bisa mencoba menu special di restoran ini, yaitu Soup Ikan Nila Kuah Air Kelapa yang disajikan di dalam batok Kelapa yang dibakar! Rasanya, enaaaaak banget, aroma air kelapanya yang manis dan harum berpadu dengan kelembutan ikan Nila dengan kuah yang segar, bening dan sedikit pedas.

Tidak usah khawatir pula dengan menu untuk anak-anak karena di Resto dan Café Rumah Air disedikan menu yang bersahabat untuk anak-anak dan rasanya pun enak! Mulai dari Sop Buntut, Udang Bakar, Gurame Goreng Kipas, Mie Goreng sampai Sosis Goreng, Fetucini, Spagethi dan aneka minuman dan desert yang sangat menggugah selera.

tempat wisata romantis di daerah bogor
Di sini ada 50 unit saung di atas danau yang bisa anda pilih. Danau dan kolam di Rumah Air menggunakan air kali, sehingga tak akan kering akibat musim kemarau. Jadi kapanpun anda kesana, pasti memuaskan untuk bermain air dan menikmati suasananya yang hangat pun makanannya yang lezat.

Itulah artikel lengkap Tempat Makan Enak di Kota Bogor yang telah di jabarkan secara lengkap oleh website BERBAGIiTUiNDAH.com 

Silahkan baca artikel lainnya dari website BERBAGIiTUiNDAH.com  yang berjudul 7 Air Terjun Curug Cilember Cisarua Bogor. Ikuti terus update seputar tempat wisata maupun kuliner TERBARU hanya di website BERBAGIiTUiNDAH.com yang wajib kamu tunggu.

Tempat Wisata ROMANTIS di Daerah Puncak Bogor Rating: 4.5 Diposkan Oleh: arief hariyadi

2 komentar:

  1. ruangan dapur anda panas dan pengap?
    mungkin anda membutuhkan
    kitchen hood murah
    hubungi kami di 081213965753
    IAS GROUP FABRICATION
    .
    Thanks to admin

    BalasHapus
  2. ruangan dapur anda panas dan pengap?
    mungkin anda membutuhkan
    kitchen hood murah
    hubungi kami di 081213965753
    IAS GROUP FABRICATION
    .
    Thanks to admin

    BalasHapus