Tempat Wisata Murah dan Menarik di Kota Jakarta, Jogja, Bandung, Bogor, Bali, Yogyakarta, Lombok, Riau, Papua, Jawa Tengah, Jawa Timur, Jawa Barat, Sumatera, Sulawesi, Kalimantan dan Kota-kota lainnya di Indonesia

Minggu, 25 Mei 2014

8 TEMPAT WISATA DI BALI YANG WAJIB DI KUNJUNGI

8 TEMPAT WISATA DI BALI YANG WAJIB DI KUNJUNGI - Jangan binggung jika anda bersama keluarga saat mengunjungi Bali. Banyak Tempat Wisata di Bali yang bisa di datang ke lokasi dengan mudah tanpa repot-repot perijinannya. Jika ingin gampangnya, tinggal hubungi agen travel langganan anda. Jika belum pernah silahkan mencari agen travel dari yang pernah melakukan perjalanan ke Bali.

TEMPAT WISATA DI BALI YANG WAJIB DI KUNJUNGI

TEMPAT WISATA PILIHAN DI BALI TERBARU

1. Pantai Padang Padang

Pantai Padang-padang sebetulnya mulai dikenal masyarakat Indonesia dan khusunya di Bali, setelah pantai padang-padang terekspos saat pembuatan film yang sangat terkenal yaitu Pray Eat Love yang telah memenangkan piala Oscar (piala paling bergengsi di dunia per-filman dunia), dimana film ini dibintangi oleh Julia Roberts, Elizabeth Gilbert dan juga aktris kawakan Indonesia yaitu Christine Hakim.

Pantai yang berpasir putih masih alami, dan untuk memasuki pantai ini, Anda harus melalui lubang goa yang sangat kecil dan gelap (agak sedikit menakutkan), namun setelah keluar dari goa, mata Anda akan tersilaukan oleh cerahnya dan kemilau pasir dan air pantai tersebut.

2. Pantai Lovina

Pantai indah ini terletak di sisi utara Pulau Bali. Pantai di Kabupaten Buleleng ini sedikit berbeda dari pantai-pantai lainnya di Bali. Selain letaknya yang menghadap ke utara. Pantai Lovina memiliki pasir gelap dan cenderung berwana hitam.

Hal yang paling menarik dari Pantai Lovina adalah atraksi lumba-lumba. Meskipun tidak setiap saat ada, atraksi lumba-lumba ini tidak boleh Anda lewatkan. Anda dapat menyewa kapal nelayan setempat dan kemudian menuju tengah laut untuk “bermain” bersama lumba-lumba.

3. Pantai Dreamland

Sesuai dengan namanya, Pantai Dreamleand adalah pantai yang indah dengan garis pantai mebentang cukup luas. Pasir putih serta ombak sedangnya menjadi daya tarik pantai ini. Pantai ini menjadi favorit wisatawan yang gemar dengan olahraga surfing. Kondisi ombak dan pantainya sangat ideal untuk olahraga menantang yang satu ini.

Di sini Anda juga dapat menjumpai beberapa sekolah surfing dari yang biasa hingga yang bersertifikat internasional. Pantai ini satu-satunya pantai yang menerapkan hukum international, jadi jangan heran jika Anda akan melihat wisatawan telanjang disini.

4. Pantai Nusa Dua

Pantai yang sudah terkenal ini merupakan pantai idaman untuk para wisatawan yang menginginkan pantai pasir putih yang tenang tanpa hiruk pikuk. Tidak mengherankan jika banyak hotel-hotel eksklusif berbintang lima ke atas berada di sejajaran pantai nusa dua.

Namun tidak semua kawasan pantai di nusa dua, tidak boleh dikunjungi oleh masyarakat umum, ada beberapa kawasan dimana kita masih bisa menikmati indahnya pantai nusa dua. Di dekat pantai terdapat juga objek wisata water blow, dimana air laut menabrak batu karang secara keras sehingga menciptakan sebuah ledakan, berani mencoba?

5. Pantai Kuta

Pantai yang satu mungkin tidak perlu dijelaskan lagi, karena kesohorannya sudah mendengung ke seantero dunia. Pantai yang sudah dikunjungi wisatawan pada tahun 1960 ini sempat mengalami masa menyedihkan pada tahun 2002 dan 2005, karena serangan bom. Namun kembali menunjukkan pesonanya kembali dengan berbagai pembangunan kembali dari pemerintah, hiburan baru dan layanan semakin baik dari lokasi setempat.

Selain menikmati pantai dan indahnya sunset pada sore hari, di sepanjang jalan pantai kuta ada berbagai macam restaurant, bar, cafe, hotel dan tempat belanja yang keren seperti Beachwalk Mall kuta Bali.

6. Pantai Sanur

Pantai yang berada di sebelah timur kota denpasar ini memberikan suasana pantai yang berbeda dengan pantai yang ada di sekitaran selatan denpasar (nusa dua, kuta, seminyak dll).

Kawasan pantai yang ramai dikunjungi penduduk lokal ini, merupakan salah satu tujuan favorit masyarakat daerah kota denpasar dan sekitarnya. Disini pagi-pagi, Anda bisa menikmati indahnya sunrise sambil bermain canoe.

7. Pantai Jimbaran

Pantai jimbaran juga berpasir putih seperti kebanyakan pantai-pantai yang ada di bali, selain pantai yang indah di pantai jimbaran juga kita bisa melihat kegiatan para nelayan mencari dan mengumpulkan ikan.

Di kawasan ini juga banyak ditemukan cafe-cafe yang menghidangkan masakan berbagai olahan dari hasil laut (seafood). Pantai ini sungguh cocok sekali dengan mengajak pasangan Anda untuk menikmati makan malam yang romantis ditemani lilin kecil sambil melihat sang surya tenggelam di paraduannya.

8. Pantai Pandawa

Objek wisata pantai baru ini sedang naik daun menyita perhatian masyarakat dan ramai dibicarakan juga dikunjungi, karena keindahan pantainya dan akses menuju kesana yang terbilang luar biasa cerdas dan berani.

Pada dasarnya lokasi pantai ini berada tersembunyi di belakang sebuah bukit batu karang, lalu para investor mencoba "membelah" bukit tersebut dan sukses memunculkan pantai yang selama ini belum tersentuh, termasuk masyarakat Bali sendiri.

Semoga 8 TEMPAT WISATA DI BALI YANG WAJIB DI KUNJUNGI yang telah saya berikan di atas, dapat memberikan informasi agar anda puas akan tempat wisata di Bali. Selamat bersenang-senang. Baca juga ya judul lainnya, yaitu 8 TEMPAT WISATA FAVORITE TERMURAH DI JAKARTA.

8 TEMPAT WISATA DI BALI YANG WAJIB DI KUNJUNGI Rating: 4.5 Diposkan Oleh: arief hariyadi

0 komentar:

Posting Komentar